Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Wabup Minta Aksi Jumat Bersih Harus Diikuti Semua Masyarakat

Timika,TabukaNews.com - Aksi Jumat Bersih yang telah dilakukan oleh pegawai Pemda Mimika mendapat sorotan tajam dari Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob.

Saat ditemui awak media di Hotel Grand Mozza, Jumat (19/3) Wabup Rettob mengatakan, bahwa pada dasarnya pegawai Pemda Mimika telah memberikan contoh yang baik.

"Kedepan itu bukan hanya OPD saja yang kerja, tapi semua masyarakat harus ikut kerja bakti," tuturnya.

Dijelaskan, bahwa koordinasi dalam hal ini harus berjalan baik, dimana kepala distrik harus menyampaikan kepada kelurahan, dan kelurahan melanjutkan kepada para RT, dan nantinya disampaikan ke semua warga untuk ikut kerja bakti.

"Namanya juga Jumat Bersih, seluruh masyarakat harus bergabung, bukan hanya OPD. Masa kita yang kerja bersihkan sampah didepan-depan warung, trus mereka cuma lihat-lihat saja, ini tidak betul. Jangan sampai hal itu terulang lagi," tegasnya.

Ia pun meminta kepada semua masyarakat agar kedepannya bisa ikut dalam aksi Jumat Bersih, sehingga lingkungan sekitar bisa terlihat indah dan bersih.

"Jadi nanti semua harus ikut kerja bakti pada jam yang sama, dan juga berhenti sama-sama demi terciptanya Mimika yang indah dan bersih," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika