Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Tim Gabungan SAR Belum Berhasil Temukan Marius Hasegam

Timika, TabukaNews.com - Pencarian terhadap Marius Hasegam sudah memasuki hari kelima Jumat (16/4) namun pencarian tersebut juga belum membuahkan hasil. 

Korban Marius Hasegam yang diduga tenggelam di kali mil 28Distrik Kuala Kencana belum juga berhasil ditemukan Tim Gabungan SAR Timika. 

"Mulai pukul 07:30 WIT' SAR Timika  kembali mengerahkan tim rescue menggunakan tiga  unit perahu karet dalam operasi SAR. Operasi SAR yang dibantu keluarga korban tersebut nampaknya belum juga membuahkan hasil," kata Kepala Kantor SAR Timika George L M Randang melalu Humas SAR Timika Jumat (16/4).

George mengatakan dalam proses pencarian korban tersebut tim SAR gabungan selain menyusuri sungai mil 28. Tim SAR gabungan juga melakukan penyisiran daratan tepian sungai mile 28 hingga mile 21.

"Operasi SAR yang telah memasuki H-5 itu ditutup sementara pada pukul 17:00 WIT dan akan kembali dilanjutkan pada besok pagi pukul 06:00 wit," kata George. 

Seperti diberitakan sebelumnya Kantor SAR Timika Senin (12/04) sekitar 15:25 wit menerima laporan dari Ike Asso (keluarga korban) bahwa salah satu keluarganya bernama Marius Hasegam (59) dicurigai tenggelam setelah terbawa arus sungai Mile 28 Distrik Kuala Kencana.

Korban diketahui terakhir melakukan kontak dengan keluarga pada  Minggu (11/04) sore. 

Korban berpamitan memancing di sungai mile 28, namun hingga pagi hari Senin (12/4) korban tak kuniinung pulang ke rumah. (Dzy)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika