Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Sekda Mimika Gelar Ngopi Bareng Wartawan

Timika,TabukaNews.com - Sebagai wujud kecintaan terhadap insan pers, Sekda Mimika Michael Gomar yang baru saja dilantik menjadi Sekda Mimika oleh Bupati Mimika beberapa waktu lalu, menggelar pertemuan atau yang lebih trend dikenal sebagai "Ngopi Bareng' yang diikuti oleh seluruh wartawan Timika di Hotel Horison, Jumat (12/3).

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Mimika, Abraham Kateyau, Kabag Humas dan Protokol Setda Mimika, Moses Yarangga, Sekda Mimika berharap agar media yang ada di Timika bisa berekspresi bebas dalam menulis berita yang bersifat membangun dan memberikan edukasi kepada warga.

"Terimakasih kepada para insan pers yang sudah datang pada hari ini. Ini adalah pertemuan awal yang kita laksanakan semenjak saya dilantik menjadi Sekda Mimika. Kedepannya kita mungkin akan lebih intens lagi untuk melakukan pertemuan yang sama untuk menyatukan pikiran dalam membangun daerah ini," tuturnya.

Kendati demikian, menurutnya insan pers memiliki kebebasan yang tidak bisa dikekang, dalam arti kritikan dan saran itu sangat penting untuk menjadi bahan evaluasi pemerintah.

"Apabila kami melakukan kesalahan, sebagai media adalah suatu hal yang wajar apabila memberikan kritik yang disertai dengan masukan untuk bisa menjadi lebih baik," paparnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan membuka sesi tanya jawab dengan para wartawan untuk memberikan saran dan masukan kepada Pemerintah Daerah Mimika untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Sebagai bentuk apresiasi, para wartawan diberikan kuis seputar pengetahuan Kabupaten Mimika dengan hadiah voucher menginap, layanan spa, serta gratis berenang. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan makan malam bersama. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika