Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Sambut HUT RI ke 75,Pemuda Kwamki Narama Gelar Pertandingan Futsal

Timika,TabukaNews.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75,  pemuda Kwamki Narama yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Ikatan Pemuda Kwamki Narama (IPKN) mengelar turnamen Futsal tingkat dewasa dan anak-anak.
Turnamen Futsal ini dibuka secara resmi oleh Kepala Distrik Mimika Baru, Bates Hence Suebu,dilapangan Kwamki Narama, Jumat (7/8) dengan disaksikan masyarakat para pemuda-pemuda, peserta turnamen.
Kepala Distrik Mimika Baru, Bates Hence Suebu dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para pemuda Kwamki Narama yang sudah menyelenggarakan turnamen sebagai ajang menyambut HUT RI ke 75.
"Saya sebagai Kadistrik sangat bangga atas antusias pemuda disini. Pemuda disini berbeda dengan pemuda di tempat tugas saya yang sebelumnya. Pemuda disini bersatu semua dan saya harap kebersamaan disini terus dipupuk antar mulai dari  ujung Ile Ale sampai ujung bandara,"ucapnya.
Mantan Lurah Kwamki Baru ini juga selain mengajak pemuda-pemuda, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait lainnya yang berada di Kwamki Narama untuk bersama-sama membangun Kwamki Narama.
"Mari kita bersatu padu dan bergandeng tangan bangun daerah ini yang lebih bagus lagi," ajak Hence.
Sementara itu dalam sambutan Awen Magai selalu Ketua DPC KNPI Distrik Mimika Baru, menyampaikan bahwa turnamen yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bentuk menjalin kebersamaan dan memperat persaudaraan.
"Sehingga mari kita sukseskan kegiatan ini dengan aman dan lancar," ungkapnya.
Selain itu dirinya juga mengajak para pemuda Kwamki Narama untuk bersama-sama membangun Kwamki Narama pada khususnya dan Kabupaten Mimika pada umumnya.
"Kami pemuda disini punya harapan dan keinginan besar serta kerinduan besar untuk mengubah Kwamki Narama menjadi lebih baik," harap Awen.
Tidak lupa juga dalam kesempatan tersebut, Awen mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang sudah berikan dukungan dan bantuan untuk mensukseskan terselenggaranya turnamen Futsal.
Sementara itu, Ketua IPKN Erik Magai, mengatakan bahwa pemuda-pemuda adalah agen masa depan untuk bangsa, sehingga dengan momen memperingati HUT RI ke 75 seluruh  pemuda harus satu paduh dalam merombak pikiran-pikiran yang tidak kita inginkan.
"Jadi tugas kita sebagai pemuda adalah melawan pikiran-pikiran yang tidak sehat. Kita selaku pemuda didaerah ini mari sama-sama bangun Kwamki Narama dan Kabupaten Mimika yang kita cintai," ungkapnya. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika