Main Area

pesparawi xiii

Main

Prajurit Yonif 754/ENK dan Persit Serahkan Sembako ke Rumah Yatim Baiturrasul Timika

 

Timika, Tabukanews.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-2 Divif 3 Kostrad, Prajurit Yonif 754/ENK dan Persit menyerahkan paket sembako kepada anak yatim di Rumah Yatim Baiturasul SP4. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Dankipan B Yonif 754/ENK, Kapten Inf Jayani, Minggu (10/5).

Danyonif 754/ENK, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, bahwa penyerahan sembako tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Divif 3 Kostrad, dan juga ingin berbagi untuk meringankan beban anak panti ditengah pandemi Corona.

"Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meringankan beban anak-anak yatim ditengah menghadapi pandemi Covid-19 dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan serta ucapan syukur dalam memeriahkan Hut Ke-2 Divif 3 Kostrad", tuturnya.

Ia berharap bantuan sembako tersebut  bisa membantu anak yatim dalam menghadapi situasi sulit di tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang kini sudah mengalami transmisi lokal di Kabupaten Mimika. Ditambahkan pula, bahwa bantuan tersebut bisa memudahkan pengurus rumah yatim dalam menyediakan makanan sahur serta untuk berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan sosial ini juga merupakan rasa syukur kami atas Hari Ulang Tahun Ke-2 Divif 3 Kostrad dengan mengambil sasaran kegiatan sosial ke rumah yatim untuk berbagi paket sembako kepada anak-anak yatim Baiturasul," terangnya.

Sementara itu, pengurus Rumah Yatim Baiturrasul, Umi (37) menyampaikan ungkapan syukur serta terimakasihnya kepada Yonif 754/ENK yang telah datang menyerahkan paket bantuan sembako kepada anak-anak yatim yang diasuh.

" Terima kasih banyak atas kunjungannya ke rumah yatim kami, semoga apa yang sudah diberikan kepada anak-anak yatim Baiturrasul dibalas oleh yang Maha Kuasa," imbuhnya. (**)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika