Main Area

pesparawi xiii
Klemen Tinal, Wakil Gubernur Propinsi Papua

Main

Polsek Onggaya Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kampung Ndalir

Merauke, TabukaNews.com - Kapolsek Onggaya Iptu Elvis Palpialy, S.Sos bersama anggotanya melaksanakan bantuan sosial kepada warga yang bertempat di Kampung Ndalir, Distrik Neukenjerai, Kabupaten Merauke. Selasa (4/5).

Kapolsek Onggaya mengatakab bahwa kegiatan bhakti sosial ini sebagai bentuk tali asih Polsek Onggaya kepada masyarakat pinggiran dan pesisir pantai.

Dikatakan pelaksanaan giat dimaksud sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan apalagi dimasa pandemic Covid-19.

Sebanyak puluhan paket sembako dibagikan dan ini di lakukan secara bertahap hingga merata di seluruh kampung yang ada di Distrik Naukenjerai, Diakhir pemberian bansos Kapolsek Onggaya juga berkesempatan memberikan pesan kamtibmas antara lain masyarakat di kampung Ndalir Agar tidak membuat serta mengkonsumsi miras, karena akan sangat merugikan, tetap jaga keamanan mentaati protokoler kesehatan.

Saat ini juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang mana masyarakat muslim lainnya sedang melaksanakan ibadah puasa maka dari itu diharapkan kita sama sama menjaga tali silaturahmi serta toleransi beragama sesama umat manusia. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika