Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Peduli Lingkungan, ASN Mimika Gelar Kerja Bakti

Timika,TabukaNews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, para Aparatur Sipil Negara (ASN) serra tenaga honorer dilingkup Pemda Mimika menggelar kerja bakti, Jumat (19/3).

Masing-masing pegawai pada OPD dibagi pada tiap-tiap titik yang berbeda untuk melakukan pembersihan dengan cara memungut sampah serta mencabut rumput yang sudah tampak meninggi.

Aksi ini mendapat apresiasi dari beberapa warga Timika yang kebetulan melihat para pegawai Pemda Mimika melakukan kerja bakti.

Salah satunya adalah Muhammad Aco (30) kepada media ini ia mengatakan, bahwa aksi bersih-bersih tersebut merupakan contoh nyata yang ditunjukkan oleh para pegawai kepada masyarakat.

"Ini luar biasa karena para pegawai kerja bakti hingga ke wilayah kota, bisa saja mereka hanya kerja bakti dilingkungan kantor mereka, tapi ini sampai ke median jalan hingga ke kota," tuturnya

Sementara itu, secara terpisah Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob juga memberikan apresiasi kepada para pegawai Pemda Mimika yang telah melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan.

"Ini sudah bagus, pegawai Pemda Mimika telah melakukan aksi yang baik. Tapi kedepannya semua pihak harus turun lapangan untuk kerja bakti," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika