Meriahkan HUT RI ke-77, IKT Mimika Turut Meriahkan Lomba Karnaval dan Mobil Hias

Meriahkan HUT RI ke-77, IKT Mimika Turut Meriahkan Lomba Karnaval dan Mobil Hias

Timika,TabukaNews.com

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Pemda Mimika menyelenggarakan berbagai jenis lomba yang melibatkan instansi pemerintah, BUMN, BUMD, pelajar hingga masyarakat dari seluruh paguyuban yang ada di Timika.

Dalam kesempatan ini, Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Mimika turut serta memeriahkan perayaan HUT RI ke-77 melalui lomba karnaval mobil hias, yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI ke-77 Pemda Mimika, Senin (15/8).

Pj. Sekda Mimika Jeny Ohestina Usmani saat membuka lomba kendaraan hias mengatakan, bahwa lomba tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia HUT RI ke-77 Pemda Mimika.

"Saya ucapakan terima kasih kepada tiap-tiap peserta yang ikut dalam lomba ini. Selamat berlomba," katanya.

Sementara itu, Koordinator Bidang Kesekretariatan IKT Mimika Yahya Lomban mengatakan, bahwa keterlibatan IKT Mimika dalam lomba tersebut sebagai bentuk dukungan penuh terhadap program-program yang dijalankan oleh Pemda Mimika. Terdapat 5 peserta yang menggunakan busana khusus Toraja yang terdiri dari 3 pemudi dan 2 pemuda.

"Ini juga sebagai bentuk kecintaan kita terhadap negara kita yang merayakan kemerdekaan ke-77. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pemuda-pemudi Toraja yang telah mengambil bagian dalam lomba ini," ujarnya.

Adapun rute yang ditempuh dalam lomba kendaraan hias tersebut adalah dari Kantor Pusat Pemerintahan SP3 menuju ke Jalan Cenderawasih SP2, Jalan Yos Sudarso, Hasanuddin, Budi Utomo dan finish di bundaran Timika Indah. (**)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata