Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Lakalantas di Jalan Leo Mamiri Satu Orang Meninggal

Timika,TabukaNews.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda dua kembali terjadi di Timika,tepatnya di Jalan Leo Mamiri depan Ruko GGSP Timika .Kamis (29/04) sekitar pukul 22.00 WIT.

Akibat dari kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia.

Adapun identitas  pengendara SPM Yamaha X-Ride warna merah putih DS 3762 MZ atas  Muhammad Saiful,(16)  sementara pengendara SPM Honda Beat warna hitam  dikenderai oleh Petrus Hokoyoku, (47).

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara SPM Yamaha X-Ride warna merah putih dengan DS 3762 MZ atas nama Muhammad Saiful mengalami luka lecet pada tangan kiri.

Sementara pengendara SPM Honda Beat warna hitam atas nama Petrus Hokoyoku, mengalami benturan  pada kepala belakang, mengeluarkan banyak darah, dan meninggal dunia.

Dari kronologis dimana kecelakaan lalu lintas, yang mana kejadian tersebut berawal pada saat Pengendara SPM Yamaha X-Ride warna merah putih DS 3762 MZ yang dikenderai oleh Muhammad Saiful, datang dari arah jalan Bougenville tujuan arah Jalan Leo mamiri, sementara  pengendara SPM Honda Beat warna hitam yang dikendarai oleh korban Petrus Hokoyoku, datang dari arah ex Pasar Damai tujuan ke Gorong-Gorong, Kompleks manado, sesampainya di depan ruko GGSP kedua pengendara saling tabrakan.

Sementara Pengendara SPM Honda Beat warna hitam  yang dikenderai korban Petrus Hokoyoku, terlempar kebadan jalan dan mengalami benturan pada kepala belakang, selanjutnya korban dievakusai ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Mimika Iptu Devrizal kepada wartawan membenarkan bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Kamis malam sekitar pukul 22.00 Wit di Jalan Leo Mamiri akibat dari kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia atas nama Petrus Hokoyoku. 

"Saat ini pengendara SPM Yamaha X-Ride warna merah putih DS 3762 MZ atas  Muhammad Saiful,(16) dan kenderaan milik Petrus Hokoyoku diamankan di Kantor Pelayanan Satlantas Polres Mimika,"ujarnya.(Tim)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika