Kasus Covid-19 Meningkat di Timika, PON dan Pesparawi Terancam Dibatalkan.

 Kasus Covid-19 Meningkat di Timika, PON dan Pesparawi Terancam Dibatalkan.

Timika, Tabukanews.com - Meningkatnya kasus Covid-19 seiring dengan varian Delta yang sudah masuk ke Timika, membuat dua agenda besar yang akan digelar di Timika yakni PON dan Pesparawi terancam dibatalkan. Hal ini disampaikan Bupati Mimika Eltinus Omaleng usai memimpin rapat di Hotel Grand Mozza, Rabu (21/7).

"Setelah kita perhatikan kasus yang terus meningkat, angka kematian yang terus naik, pasien di RSUD semakin banyak, stok obat makin kurang, serta pasokan oksigen yang terus menipis membuat kita mempertimbangkan untuk menyurati presiden untuk kegiatan besar ini tidak mungkin dijalankan. Kita akan melaporkan, apakah dengan kondisi seperti ini kegiatan bisa dijalankan atau tidak," tuturnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Bupati Mimika Eltinus Omaleng, Bupati Puncak Willem Wandik, Kapolres Mimika AKBP I Gde Gusti Eradhinata, Dandim Mimika Letkol Yoga Prasetya, Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia, pimpinan DPRD serta pimpinan OPD dilingkup Pemda Mimika. 

Dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika Reynold Ubra memaparkan mengenai kondisi terkini kasus Covid-19 di Timika, menyusul masuknya varian Delta ke Papua termasuk di Timika. (Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata