Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Kabinda Papua Brigjend TNI I Gusti Putu Gugur Tertembak KKB

Timika,TabukaNews.com - Badan Intelijen Nasional (BIN) Daerah (Kabinda) Papua Brigjend TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya S.E, tewas tertembak kelompok kriminal bersenjata (KKB), Minggu (25/4) di Kampung Dangbet, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak. 

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan pada Minggu (25/4) sekitar pukul15.30 WIT ada informasi dari cakra 1 terdengar bunyi tembakan di Kampung Dangbet, Distrik Beoga. 

Kabinda Papua Brigjend TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya SE beserta Satgaster dan Koramil yang sedang melaksanakan tinjau medan untuk melaksanakan patroli atau ambush. Tim Delta dan Elang dengan menggunakan 8 Motor di Kampung Dangbet, Distrik Beoga dari pukul 09.18 WIT sampai dengan sekarang.

Laporan dari HT koramil satu orang personil terkena tembakan atas nama Brigjend TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya SE, Kabinda Papua meninggal dunia di tempat.

Pada pukul 16.30 WIT Tim Delta, Elang beserta Tim  Dragon 24 orang dipimpin Lettu Inf Amirudin menuju ke TKP. Saat ini TK Beoga YR 715/Mtl melaksanakan siaga penuh.  YR 715/Mtl melaksanakan koordinasi dengan Apkam setempat dan mencari informasi dari suara tembakan tersebut. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika