Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Hari Kedua PSDD 40 Orang Dinyatakan Rektif Antibodi

 

Timika,TabukaNews.com –  Berdasarkan data tim penyelidikan Epidemiologi Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Mimika menyatakan bahwa sebanyak 272 pelaku perjalanan yang terjaring Pembatasan Sosial Diperketat dan Diperluas (PSDD), 40 orang dinyatakan Antibodi positif. 

“ Pada hari ketiga pelaksanaan PSDD telah dilakukan pemeriksaan tes cepat antibodi terhadap 272 orang yang terjaring diantaranya 40 orang dinyatakan antibodi positif, setelah dilakukan rapid tes.” Jelas Juru Bicaa Tim Gugus Tugas Percepatan penaganan Covid-19 Mimika, Reynold ubra, Sabtu (23/5/20). 

Menurutnya, dari 40 Orang yang dinyatakan antibodi positif, 4 orang telah diisolasi ke shelter, sementara sisanya menjalani isolasi mandiri.

Untuk situasi saat pelaksanaan PSDD di kabupaten mimika hingga hari ketiga ini berjalan aman dan lancer, warga juga mematuhi sehingga pada jam jam yang telah ditentukan sudah mulai di patuhi oleh warga masyarakat. 

Namun di waktu yang ditentukan untuk berkatifitas warga juga di minta untuk perhatikan protocol kesehatan dengan menbhaga jarak di kerumunan warga seperti di tempat umum, pasar, pusat perbelanjaan dan sebagainya. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika