Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Gerai Pelayanan Sim Keliling Dioperasikan Maret Ini

Timika,TabukaNews.com - Dalam rangka menjemput bola, Satuan Lalu Lintas  Polres Mimika akan melanjutkan pelayanan pembuatan SIM keliling setelah sempat vakum akibat proses upgrade software oleh Korlantas Mabes Polri.

Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Kamis (4/3) membenarkan, bahwasanya pelayanan SIM keliling akan dioptimalkan pada bulan Maret ini.

"Setelah ditangani oleh teknisi di Korlantas Mabes Polri, pelayanan SIM keliling akan beroperasi lagi Insya Allah bulan Maret ini untuk melayani warga Mimika yang mengalami kendala transportasi," tuturnya.

Menurutnya pelayanan SIM keliling ini akan diprioritaskan kepada masyarakat yang berada diwilayah distrik atau kelurahan yang jauh dari wilayah kota, sehingga mereka merasa terbantu dengan adanya pelayanan ini," katanya.

Pelayanan SIM keliling tersebut akan menyasar ke wilayah Distrik Mimika Baru, Wania, Kuala Kencana, Tembagapura, Kwamki Narama, Iwaka,  serta Kelurahan Timika Jaya, Kamoro Jaya Wonosari. 

"Dengan beroperasinya pelayanan gerai pelayanan SIM keliling diharapkan bisa melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Mimika yang tidak bisa datang langsung ke Satpas Polres Mimika. Kita juga bisa melayani pembuatan SIM di pusat perbelanjaan. Kita menjemput masyarakat demi peningkatan pelayanan lalulintas untuk masyarakat Mimika," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika