Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng
robby omaleng

Main

Bantu Korban Bencana Mamuju dan Manado,Komunitas Seniman Musik Timika Turun Jalan Galang Dana

Timika,TabukaNews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa bumi yang melanda Mamuju Sulawesi Barat dan Korban Banjir disertai tanah longsor di Manado dan sekitarnya, komunitas musik Timika melakukan penggalangan dana yang dipusatkan di kawasan lampu merah Jalan Budi Utomo-Hasanuddin, Selasa (26/1).

Aksi penggalangan dana tersebut melibatkan setidaknya 25 personil yang terdiri dari komunitas keyboardis dan biduan.

Mewakili komunitas, Jokky Tangkudung yang juga menjabat sebagai Ketua Keyboardis Timika disela-sela penggalangan dana kepada media ini mengatakan, bahwa melalui bencana yang melanda dua wilayah tersebut, pihaknya merasa terpanggil untuk turun ke jalan melakukan penggalangan dana yang nantinya akan diserahkan kepada pihak yang berhak menerimanya.

"Hari ini kita dari komunitas yang tidak sibuk turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana. Sebenarnya kalau bukan hari kerja, jumlah kita bisa banyak. Tapi itu tidak mengurangi semangat kita untuk turun ke jalan," tuturnya.

Dijelaskan, bahwa komunitas Seniman Musik Timika (Semut) terdiri dari anggota yang masing-masing memiliki pekerjaan tetap diluar sebagai seniman.

"Anggota komunitas kami terdiri dari berbagai macam profesi yang memang sama-sama cinta musik. Setiap ada bencana, kami selalu siap untuk turun ke jalan melakukan penggalangan dana. Kami harap seberapa yang kami dapatkan hari ini bisa bermanfaat bagi korban bencana," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika