Translate

Redaksi Tabuka News | 19 March 2022

Babinsa Koramil Tembagapura Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan

Babinsa Koramil Tembagapura Hadiri Rapat Koordinasi Pembangunan

Timika,TabukaNews.com
Bertempat di Kantor Clo PT.FI Tembagapura, Serma Abdul Jafar dan Koptu Warsidi (Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura) dalam giat Binternya kali ini  sedang mewakili Danramil menghadiri rapat koordinasi antara Aparat Distrik, TNI/Polri, PT.FI dan Tokoh masyarakat membahas rencana Lokasi pembangunan Kantor Distrik, Kantor Koperasi dan BTS Jaringan Internet di Kp. Waa Banti Distrik Tembagapura, Sabtu (19/03/2022).

Saat dikonfirmasi, Serma Jafar mengharapkan apa yang telah disepakati bersama dalam rapat tersebut adalah benar-benar merupakan skala prioritas pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2022 yang harus di dukung dari semua pihak untuk kesuksesan program pembangunan di Kp. Waa Banti.

"Sebagai aparat teritorial kami akan selalu mendukung setiap program pemerintah terkait pembangunan di wilayah, dan harapan kami setiap pembangunan yang akan dilaksanakan  merupakan skala perioritas yang telah di sepakati bersama melalui Musrenbang baik tingkat kampung maupun Distrik sehingga benar-benar mengena ke masyarakat"ungkapnya. (**)