Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Yonif 754 Kostrad Gelar Anjangsana ke Kampung Jayanti

Prajurit Yonif 754 Kostrad Saat Berbagi Kasih Dengan Warga Jayanti/Foto: Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Dalam rangka memperingati HUT Kostrad ke-58, Batalyon Infanteri (Yonif) 754/ENK Kostrad menggelar anjangsana dengan membagikan paket sembako kepada warga binaan di Jayanti, Kampung Mulia Kencana, Distrik Kuala Kencana, Senin (4/3).

Kunjungan kasih tersebut dipimpin oleh Letda Inf Adi Nugroho bersama beberapa prajurit Yonif 754/ENK Kostrad yang langsung ikut membagikan paket sembako. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi antara prajurit Kostrad dengan masyarakat setempat.

Letda Inf Adi Nugroho kepada wartawan mengatakan, bahwa kunjungan semacam itu adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh satuan Yonif 754/ENK Kostrad, sebagai bukti kepedulian terhadap warga sekitar.

“Kampung ini memang adalah kampung binaan kami sejak dulu. Hal ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad guna mempererat hubungan dan tali silaturahmi dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut semakin meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat Kampung Jayanti.

“Pemberian kami mungkin tidak seberapa, tapi nilai yang terkandung dalam kegiatan bakti sosial ini yang lebih besar, karena ingin bersilaturahmi dengan warga binaan demi kecintaan masyarakat terhadap TNI serta NKRI,” katanya.

Mewakili warga yang hadir, Pdt. Umbanius Murib mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta pemberian bantuan sembako oleh prajurit Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak tentara dari Yonif 754 Kostrad yang telah datang kunjungi kami, dan bawa bingkisan buat kami. Semoga kebersamaan kita kedepan semakin terjalin dengan erat,” imbuhnya. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika