Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Yonif 754 dan Kodim Komsos Bersa Warga Kwamki Narama

Pemberian bingkisan oleh salah satu anggota Yonif 754 Kostrad kepada warga/Foto: Istimewa


Timika, Tabukanews.com - Dalam membangun kebersamaan serta meningkatkan hubungan baik bersama masyarakat yonif 754/ENK dan kodim 1710/Mimika melaksanakan kegiatan komunikasi sosial kepada masyarakat kwamki lama, Selasa (10/4).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang di buat agar selalu terjalin komunikasi baik antara masyarakat dengan TNI, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tampak masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini.

"Dengan kehadiran bapak tentara kami merasa aman dan nyaman karena kami merasa terlindungi oleh bapak - bapak sekalian," ujar lukas salah satu masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain melaksanakan kegiatan komsos yonif 754/ENK dan kodim 1710 timika juga memberikan bantuan kepada masyarakat setempat bantuan ini di harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Selain itu juga tampak keceriaan dari anak - anak kecil yang ikut senang dengan kegiatan tersebut karena mereka bisa saling bercengkrama dengan anggota yang turun kelapangan. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika