Main Area

Main

Wujudkan Situasi Kondusif jelang Pemilu 2019, Sat Binmas Silahturahmi Dengan Kepala Suku Hubla

Wujudkan Situasi Kondusif jelang Pemilu 2019, Sat Binmas Silahturahmi Dengan Kepala Suku Hubla/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com -  Untuk menjalin kemitraan serta menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2019, Kasat Binmas Polres Yahukimo Iptu M. Kari bersama anggota bersilahturahmi dengan Kepala Suku Hubla Benius Amohoso. Rabu (16/01/2019)

Dalam silahturahmi tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak Tokoh Adat Hubla untuk berperan aktif bersama masyarakatnya untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Yahukimo terlebih menjelang Pemilu 2019.

“ Tokoh adat atau Tokoh yang dituakan dalam suku memiliki peran penting dalam masyarakat, maka dari itu kami ingin mengajak Bapak Benius Amohoso selaku Tokoh adat untuk bersama masyarakat untuk bekerjasama dengan Polisi menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.” Ujar Kasat Binmas.

Benius menyampaikan bahwa dirinya sangat senang atas kedatangan Kasat Binmas bersama anggota dan dirinya juga mengungkapkan bahwa Suku Hubla siap bekerjasama dengan Polisi untuk menciptakan situasi yang kondusif serta mensukseskan Pemili 2019 di Kabupaten Yahukimo.

“ Kami siap untuk bersama-sama dengan Polisi untuk mencuiptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019 di Kabupaten Yahukimo.” Kata Benius.

Diakhir kegiatan tersebut tidak lupa Kasat Binmas juga memberikan Sarana Kontak sebagai wujud kemitraan antara Polisi dengan Masyarakat.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika