Main Area

Main

Wujudkan Pemilu 2019 'Aman Dan Damai' Polres Keerom Gelar Doa Bersama Lintas Agama se - Kab. Keerom

Kapolres Keerom yang dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Keerom Kompol Junus Pocerattu menyampaikan harapan dalam sambutannya/Foto : Istimewa

KEROM, TABUKANews.com - Dalam rangka meningkatkan Sinergitas menuju Pilpres, Pileg aman damai dan sejuk di Tanah Papua Polres Keerom melalui Satuan Binmas Polres Keerom gelar Silaturahmi dan Doa Bersama Polri - TNI, Forkopinda bersama Tokoh Lintas Agama Kabupaten Keerom di Gedung Pramuka Jalan Kelapa Kampung Asyaman Distrik Arso Kabupaten Keerom, Sabtu (8/12).

Doa bersama lintas Agama oleh Polres Keerom  untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk adalah salah satu wujud ikhtiar dalam usaha dan doa.

Kapolres Keerom yang dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Keerom Kompol Junus Pocerattu menyampaikan harapan dalam sambutannya bahwa sesuai judul dan Thema kita pada hari ini maka tanpa kita bersama - sama tentunya semuanya akan sia sia sj, TNI dan Polri serta Forkopinda harus bersinergi dalam mengamankan Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

"Kita mesti bergandeng tangan dan jangan melihat darimana asal suku ataupun agama dengan bergandengan tangan TNI - POLRI pasti kuat dalam menghadapi dan mengamankan Pilpres, Pileg yang aman damai dan sejuk di tanah Papua, "tutur Waka Polres.

Sementara itu Asisten III Kabupaten Keerom Drs.Winoto, M. Pd, mengatakan bahwa kalau kita berbicara tentang keerom maka saya mengamati tema saat ini yaitu sinergitas dalam konteks mensukseskan Pileg dan Pilpres pada tahun 2019.

"Kita juga harus menyadari bahwa kehadiran TNI - POLRI sangat-sangat penting karena masalah keamanan itu yang harus diutamakan, "lanjutnya Winoto.

"Maka sekali lagi saya mengajak kepada seluruh personil TNI - POLRI dan juga FORKOPIMDA serta Tokoh Lintas Agama mari kita sama-sama saling berkoordinasi dengan baik dan saling bergandengan tangan untuk terwujudnya Pileg dan Pilpres yang aman sejuk dan damai di tanah papua, "pungkas Winoto.

Acara yang juga dihadiri oleh para pelajar tersebut berlangsung aman tertib dan ditutup dengan pemberian cinderamata kepada para pelajar oleh Waka Polres Keerom.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika