Warga Mimika Diajak Jaga Kamtibmas

Warga  Mimika Diajak Jaga Kamtibmas

Timika, TabukaNews.com - Sebentar lagi dua event besar akan dilakasanakan di Kabupaten  Mimika. Kedua event tersebut adalah pelakasanan  Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se-Tanah Papua  dan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX  di Kabupaten Mimika 

Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif harus tetap dijaga dengan baik sehingga pelaksanaan dua event besar ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

Kasat Binmas Polres Mimika, AKP Ferdinand R  Waloni saat ditemui di Hotel Cenderawasih 66, Selasa (8/6) usai mengikuti kegiatan doa bersama yang di gelar oleh FKUB Kabupaten Mimika mengatakan bahwa  dukungan seluruh elemen masyarakat dan juga para tokoh agama guna menjaga Kamtibmas di Kabupaten Mimika sangat diharapkan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Untuk seluruh masyarakat diminta tetap menjaga keamanan jelang kegiatan Pesparawi dan PON XX sehingga lebih berperan nantinya tokoh agama menyampaikan kepada masyarakat agar PON XX dan Pesparawi XIII berjalan dengan aman  dan kondusif," kata Waloni. 

Dengan situasi yang amam dan kondusif tentunya akan menciptakan situasi yang nyaman bagi seluruh peserta Pesparawi XIII dan  PON XX di Kabupaten Mimika. (tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata