Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Warga dan Satgas TMMD Semakin Padu Kerjakan Sasaran Fisik

Warga dan Anggota Satgas TMMD mengerjakan pembangunan jembatan/ Foto : Istimewa

 

Timika, Tabukanews.com - Delapan hari sejak pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-105 di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1710/Mimika berjalan dengan lancar ditandai dengan beberapa peningkatan prosentase perkembangan  sasaran fisik TMMD kali ini, Rabu (17/7).

TMMD ke-105 yang berlangsung di Kampung Mandiri Jaya Distrik Wania Kabupaten Mimika mulai menampakkan hasilnya. Melalui pengerahan 1SSK  anggota Satgas dengan dibantu oleh masyarakat setempat membuat pelaksanaan TMMD berjalan cukup cepat.

Beberapa sasaran fisik yang diantaranya pembangunan 3 buah MCK sudah mencapai 40%, pembangunan Jembatan 15%, Tiga buah sumur bor 15% dan penimbunan jalan sudah 15%.

Menurut Pasiter Kodim 1710/Mimika (KKapten Inf. Akhmad Zaini bahwa pembangunan sasaran fisik TMMD ke-105  tersebut semakin hari prosentasenya selalu meningkat dengan sudah tersusunnya batu bata yang dilanjutkan pemlesteran dinding, serta pemasangan kusen pintu untuk sasaran MCK, serta pembuatan Pondasi untuk Jembatan.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama anggota Satgas dan masyarakat sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar” ungkap Pasiter. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika