Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Wakil Bupati Mimika Pimpin Upacara HUT Korpri

Wakil Bupati Mimika Yohanis Bassang,SE., M.Si saat memotong tumpen/ Foto : Evan Soenarie

TIMIKA, TABUKANews.com – Pemerintah Kabupaten Mimika kembali menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 47,  yang dilaksanakan di lapangan Kantor  pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika, Jl. Cendrawasih Sp 3, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Kamis (29/11).

Upacara yang di pimpin oleh Wakil Bupati Mimika Yohanis Bassang,SE., M.Si selaku inspektur upacara ini mengikutsertakan seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang terdiri dari para pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas administrator maupun para staf pelaksana seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Mimika dan TNI/Polri.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia selaku penasehat nasional Korpri, Wakil Bupati menyampaikan bahwa korpri sebagai pelayan masyarakat adalah perekat persatuan dan karenanya posisi korpri adalah sebagai pilar utama pemersatu bangsa.

Dalam amanat Presiden yang dibacakan Wakil Bupati Mimika dimana ada tiga poin yang pertama, Presiden Republik Indonesia meminta kepada  seluruh PNS di seluruh wilayah untuk  bertangungjawab terhadap diri sendiri dan tugas yang menjadi beban dan tanggung jawabnya serta berbuat adil dalam melayani masyarakat diatas segala-galanya.

Kedua, Seluruh PNS diwilayah Kabupaten Mimika dalam menjalankan tugas harus adil dan bijaksana agar  menjadi berkat bagi diri sendiri maupun semua masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Dan yang ke tiga, sebagai PNS kita harus bersyukur  karena kita sudah terpilih sebagai PNS  diantaranya sekian banyak masyarakat yang ingin menjadi PNS.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika