Main Area

Main

Wakapolres Yapen Hadiri Pembukaan Konferansi Cabang NU Yapen

Wakapolres Yapen Hadiri Pembukaan Konferansi Cabang NU Yapen/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Dorteus M.Komboi,SE hadir dalam acara Pembukaan Konferansi Cabang Nahdlatul Ulama ke V Kepulauan Yapen tahun 2019 . Sabtu(05/01/2019) Pagi.

Bertempat di Kantor Sekertariat Cabang Nahdlatul Ulama Jalan Frans Kaisepo Serui Wakapolres Kompol Dorteus M.Komboi,SE hadiri pembukaan Konferansi Cabang Nahdlatul Ulama Yapen ke V th 2019 sekaligus peresmian Kantor Sekertariat NU.

Dalam keteranganya kepada Subag Humas Polres Kepulawan Yapen, Wakapolres mewakili Kapolres  mengaprisiasi kepada Panitia pelaksana penyelenggara Konferensi yang telah bekerja keras sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan saya doakan semoga jalannya Konferansi bisa menghasilkan putusan- putusan yang terbaik demi kemajuan Organisasi NU dan lebih khusus demi kemaslahatan umat secara menyeluruh.

"Polres sangat mendukung kegiatan positif seperti ini dan dalam kegiatan ini kami turunkan  personil Polres untuk melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan ini," kata Wakapolres.

Konferansi diikuti oleh seluruh Ketua Masjid Sekabupaten Kep.Yapen termasuk Ketua Masjid Almutaqin Polres Kepulawan Yapen Iptu Sumadji,SH.

Wakil Bupati Frans Sanadi berkenan mebuka Konferensi dengan ditandai pemukulan Rebana sekaligus meresmikan Kantor Cab Nahdlatul Ulama yang didampingi oleh Unsur Forkompinda ,peserta Konferensi serta Perwakilan Pengurus Nahdlatul Ulama Propinsi Papua KH.Kahar Yeli Pele.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika