Main Area

Main

Wakapolres Waropen Lakukan Deklarasi Bersama Stop Pungli Di Distrik Oudate

Wakapolres Waropen Lakukan Deklarasi Bersama Stop Pungli Di Distrik Oudate/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com -  Dalam rangka mensosialisasikan Satgas Saber Pungli Kab. Waropen, Wakapolres Waropen Kompol. Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., kunjungi masyarakat di Kampung Botawa dan Kampung Ruambak Jaya, Distrik Oudate, Kamis (10/01/2019) sore.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Wakapolres Waropen Kompol. Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Hari ini kami lakukan sosialisasi saber pungli di wilayah Distrik Oudate, yaitu di Kampung Botawa dan Kampung Ruambak Jaya." Kata Wakapolres Waropen saat dikonfirmasi seusai kegiatan.

"Dalam sosialisasi tadi, kami menyampaikan kepada masyarakat di kedua Kampung tersebut, bahwa telah terbentuk Satgas Saber Pungli Kab. Waropen, sehingga apabila menemukan ada oknum yang mengatasnamakan Instansi tertenntu yang meminta sejumlah uang, ataupun barang yng tidk sesuai aturan yang ada, agar masyarakat dapat melaporkan langsung kepada kami di Sekretariat Satgas Saber Pungli Kab. Waropen yang berada di Mapolres Waropen, atau dapat juga melalui Telepon/SMS/WA di nomor 085399107663, serta melalui email di alamat saberpungli_waropen@gmail.com." Tambah Wakapolres Waropen lagi.

Wakapolres Waropen Kompol. Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., diakhir konfirmasinya, juga menyampaikan bahwa selain sosialisasi, pihaknya juga melakukan himbauan kamtibmas, dimana oeran serta masyarakat sebagai mitra Polres Waropen, dapat bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika