Main Area

Main

Wakapolres : Penangkapan Pelaku Narkoba Adalah Prestasi Luar Biasa

Penangkapan terhadap pelaku narkoba jenis shabu-shabu milik Abidin disalah satu hotel yang ada di Timika/ Foto : Istimewa

TIMIKA, Tabukanews.com - Penangkapan terhadap pelaku narkoba jenis shabu-shabu milik Abidin disalah satu hotel yang ada di Timika mendapat apresiasi dari Wakapolres Mimika, Kompol I Nyoman Punia.

"Bandar narkoba yang diamankan oleh Satuan Reserse dan Narkoba (Satreskoba) Polres Mimika, adalah suatu prestasi yang luar biasa,"kata Wakapolres kepada wartawan di kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika, Jumat (28/6).

Dari penangkapan ini pihaknya akan terus dikembangkan. Karena ternyata di Mimika ini banyak sekali  peredaran narkoba, khususnya sabu-sabu.

"Bandar narkoba yang diamankan merupakan pemain lama. Dan sudah beroperasi selama dua tahun, Bandar ini dalam mengendalikan peredaran narkoba sering dari hotel. Dan modus operandinya selalu berganti-ganti," ungkapnya.

Oleh karena itu, kata Kompol Punia, sesuai instruksi dari pimpinan pihaknya akan menindak tegas bagi para bandar narkoba. Karena ini meresahkan masyarakat dan mengganggu generasi muda kita.

"Kami tidak segan-segan menindak tegas, kalau mereka (bandar atau pelaku) melakukan perlawanan," ungkapnya. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika