Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Wakapolres Jayawijaya Hadiri Acara Syukuran Pembangunan Posyandu dan Pos Kamtibmas

Kapolres Jayawijaya yang diwakili oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Andreas L. Jaya Tampubolon, S.I.K menghadiri acara syukuran bersama atas pembangunan Posyandu dan Pos Kamtibmas di Kampung Honelama Dua, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Kapolres Jayawijaya yang diwakili oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Andreas L. Jaya Tampubolon, S.I.K menghadiri acara syukuran bersama atas pembangunan Posyandu dan Pos Kamtibmas di Kampung Honelama Dua, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya tahun anggaran 2018 di Kampung Honelama Dua, Jalan Sudirman Wamena, Senin (31/12/2018) siang.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Waka Polres Jayawijaya Kompol Andreas L. Tampubolon, S.Ik, Kasat Lantas Polres Jayawijaya IPTU Jusman Mori, KBO Sat Binmas Polres Jayawijaya Aipda  La Cono, Perwakilan IOM Siti Khodijah, Sekdis Wamena Kota Antonius Wakum, Kades Honelama Dua Karel Kossay dan Tokoh Agama Pdt. Wilhelmus Logo.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan permohonan maaf Kapolres Jayawijaya tidak dapat hadir karena terdapat beberapa kegiatan serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Honelama Dua atas kepercayaan yang diberikan kepada aparat Kepolisian untuk bersama-sama melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan bangunan yang sudah dibangun bisa meningkatkan pelayanan terutama dengan Pos Yandu yang sudah dibangun sebagai kepedulian terhadap kesehatan digabungkan dengan keamanan masyarakat dan kedepan apabila ada kesalahan mohon untuk diinginkan supaya semua harapan bisa berjalan dengan baik,” ujar Wakapolres.

Sementara itu Sekdis Wamena Kota menyampaikan bahwa kegiatan yang sulit yaitu membangun kepercayaan terhadap Polri dan apabila sudah terbangun maka situasi akan aman karena  kepercayaan yang dibangun sangat sulit yang pada akhirnya mencapai harapan yang luar biasa.

“Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap Kepolisian dan Honelama Dua selalu jadi percontohan untuk desa yang lain serta untuk segi keamanan sudah dibangun pos Kamling masyarakat sudah memahami untuk bersama-sama menjaga keamanan,” ucap Antonius Wakum.(*Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika