Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Wabup Rettob : Momen Harbubnas Sebagai Bentuk Merefreksikan Diri

Wakil Bupati Mimika,Johannes Rettob,S.Sos,MM ketika memotong kue ulang tahun/ Foto/TimTabukaNews.Com

Timika,TabukaNews.Com-Wakil Bupati Mimika,Johannes Rettob,S.Sos,MM berharap dengan adanya moment Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 itu sebagai bentuk  merefreksikan diri.

"Jadi kita refreksikan diri apa yang telah dibuat waktu lalu dan mari kita buat yang ke depannya lebih baik,"ungkap Wabup John Rettob saat memberikan sambutan peringatan Harhubnas di Kantor Dishub,di Jalan C Heatubun, Selasa (17/9).

Dalam memperingati Harbubnas dengan mengusung tema "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju",Wabup juga berharap agar tetap semangat bekerja di dunia perhubungan dan bangunlah perhubungan untuk melayani masyarakat Kabupaten Mimika.

"Bapak-ibu sekalian tetap melaksanakan tugas peran serta tugas pokok,dan tugas fungsi sebagai insan- insan perhubungan,"harapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga,Wabup meminta kepada Dishub Kabupaten Mimika untuk selalu membuka diri dalam menerima semua teman-teman untuk bisa berdiskusi, berkomunikasi untuk membangun Kabupaten ini.

"Sebab melayani masyarakat Kabupaten ini dari ujung timur sampai dengan ujung barat, dari utara sampai dengan selatan. Jadi kita tetap laksanakan "kerja kerja kerja" dengan penuh hati,"pintanya.

Lanjut Wabup,bahwa perhubungan ini tidak hanya bekerja di kota ,tetapi harus bekerja sampai di pesisir pantai,perbatasan bahkan sampai di pedalaman.

"Kita harus melihat mereka yang ada di sana,dan mereka harus diberikan ruang untuk punya akses. Dan kita harus memberikan mobilitas kepada mereka,karena dengan adanya kita perhubungan maka pembangunan di sektor-sektor di tempat lain,di daerah-daerah lain itu akan terjadi,"ungkapnya. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika