Wabup Minta Kepala Distrik Pro Aktif di Tempat Tugas

 Wabup Minta Kepala Distrik Pro Aktif di Tempat Tugas

Timika,TabukaNews.com - Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob meminta kepada 18 kepala distrik untuk pro aktif dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di wilayah mereka masing-masing. Hal ini disampaikan saat ditemui awak media di Hotel Horison Diana, Jumat (4/6).

Penegasan ini secara spesifik ditujukan kepada para kepala distrik yang bertugas di wilayah pedalaman yang jauh dari wilayah kota.

Menurutnya, kepala-kepala distrik harus pro aktif dalam menjalankan tugas secara khusus dalam melakukan pendataan terhadap warganya.

"Jadi saya minta kepada para kepala distrik yang bertugas di wilayah pedalaman untuk bertugas secara pro aktif dalam melakukan pendataan warga, sehingga bisa membantu kita dalam melakukan pendataan warga Kabupaten Mimika secara menyeluruh," tuturnya.

Dijelaskan, bahwa data-data penting setiap warga harus dikumpulkan untuk kepentingan pada bagian kependudukan.

"Seperti sekarang, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Sosial sekarang lagi melakukan pendataan warga untuk kepentingan peserta BPJS Kesehatan. Saya harap masing-masing kepala distrik di pedalaman bisa ikut pro aktif dalam membantu proses pendataan," jelasnya.

Sebelumnya Bupati Mimika Eltinus Omaleng menegaskan kepada para kepala distrik yang bertugas di pedalaman untuk selalu berada di tempat tugas melayani masyarakat yang ada disana. Secara tegas dikatakan agar kepala-kepala distrik tidak terus-menerus tinggal dikota (Evan Soenarie)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata