Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Wabup Mimika Ajak Warga Ikut Menyumbang Ringankan Derita Korban Bencana NTT dan NTB

Timika,TabukaNews.com - Sebagai bentuk dukungan terhadap korban bencana di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat yang terjadi beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob mengajak warga Mimika untuk ikut berpartisipasi menyisihkan sebagian harta untuk disumbangkan kepada keluarga korban.

Melalui selebaran yang disebarkan dilaman medsos pribadi Wakil Bupati, Johannes Rettob mengajak warga Mimika untuk membuktikan kepedulian kepada sesama yang sedang mengalami musibah.

Adapun isi himbauan itu seperti berikut: Saya dan keluarga serta masyarakat Mimika turut mendoakan yang terbaik atas musibah banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa NTT dan NTB. Mari bersama-sama kita panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran semua proses evakuasi, agar berjalan lancar dan aman. Saya juga mengajak kepada masyarakat sekalian untuk memberikan uluran tangan kita, dengan menyisihkan sebagian berkat yang kita miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana di NTT dan NTB. Senoga keluarga korban diberikan kekuatan dan kesabaran oleh Tuhan. Lekas pulih NTT dan NTB. 

Hingga saat ini warga NTT yang tergabung dalam organisasi Flobamora Kabupaten Mimika sedang turun ke jalan menggalang sumbangan yang nantinya akan diserahkan kepada keluarga korban di NTT. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika