Wabup Jhon Rettob Tutup Turnamen Mini

Wabup Jhon Rettob Tutup Turnamen Mini

Timika,TabukaNews.com

Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob,S.Sos,MM pada Minggu (16/1) didaulat menutup Mini Turnamen Sepakbola Perang Bintang Allstar 2022 yang diselenggarakan oleh Persemi Allstar di Stadion Wania Imipi.
Wakil Bupati Johannes Rettob menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh tim yang ikut bertanding dan menyampaikan selamat kepada para juara.
“Saya berharap agar turnamen seperti ini terus dilaksanakan demi memberikan semangat dan motivasi kepada pemain pemain muda di Mimika, dan berharap kedepan turnamen seperti ini dapat melibatkan lebih banyak tim. Kalau bisa dikegiatan nantinya selain mengundang Tunas Muda Hamadi, juga seperti Persipura Jayapura atau PS Dafonsoro bisa datang ke Timika,”tegas Wabup Jhon Rettob.
Lanjut kata Wabup, kegiatan yang telah dilakukan oleh Persemi Allstar seperti ini perlu didukung dan disupport demi memajukan pembinaan dan prestasi tim sepakbola asal Mimika.
“Ini kegiatan yang sangat luar biasa ini patut dicontoh dan perlu didukung semua pihak. Sebab dengan semakin banyak kejuaraan akan semakin baik demi memajukan pembinaan sepakbola di Mimika,”katanya.
Sementara Sekretaris Umum ASKAB PSSI Mimika, Samuel Boby Yakadewa dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada komunitas Para mantan mantan pemain yang tergabung dalam Persemi Allstar yang telah membantu memajukan dan mengembangkan sepakbola di Mimika.
“Kami beri apresiasi atas digelarnya turnamen seperti ini, hal positif dan mampu menggairahkan persepakbolaan di kabupaten Mimika,”aku Boby.
Sementara Ketua Panpel Eko Setya Budi Pigome kepada wartawan usai penutupan turnamen menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensupport terlaksananya turnamen Mini Perang Bintang awal tahun 2022.
“Kami tak lupa menyampaikan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob atas dukungan dan supportnya pada kegiatan ini, terima kasih juga kepada Distrik Wania, Lorentz Coffe Papua, F3 Laundry, Bank Papua, Oldstar Freeport, Wania Imipi Allstar, Persemi Allstar dan Tunas Muda Hamadi. Berkat dukungannya mini turnamen perang bintang dapat berjalan lancar dan sukses,”ucapnya. (**)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata