Main Area

pesparawi xiii
DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020

Main

Wabup, Hubungannya Dengan Bupati Baik-baik Saja

Timika, Tabukanews.com, Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob kepada wartawan saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Mimika usai mengikuti rapat paripurna LKPJ, Jumat (11/9) mengatakan bahwa selama ini hubungan antara Bupati Mimika Pak Eltinus Omaleng dan dirinya baik-baik saja.

"Hubungan saya dan pak Bupati baik - baik. Kalau saya tidak masalah baik-baik saja, yang tidak baik kan perjalanannya," kata Wabup.

Menanggapi permintaan Fraksi Partai Gerindra yang meminta agar hubungan Bupati dan Wamil Bupati Mimika agar harmonis kembali dan bekerja bedampingan Wabup mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja asalkan jangan ada dusta diantara kita.

"Fraksi Gerindra bilang lagu jangan salah menilaiku yang menjadi favorit OMTOB di rubah menjadi aku mencintaimu, itu saya rubah lagi adalah marilah kita saling mencintai," ujar Wabup.

Sebelumnya ketua Fraksi Gerindra, Nurman Karupokaru dalam pandangan akhir Fraksi Gerindra dalam rapat paripurna IV masa sidang III Kabupaten Mimika dalam rangka penyampaian catatan rekomendasi tentang LKPJ Kabupaten Mimika Tahun 2019, meminta Bupati dan Wabup diminta untuk kembali merajuk hubungan yang harmonis sebagai pasangan OMTOB yang dipilih masyarakat Mimika,  hubungan harmonis sebagai orang tua.

"Lagu yang selama ini menjadi lagu favorite pasangan OMTOB, " jangan salah menilaiku" menurutnya itu harus diganti " Aku Sangat Mencintai" sehingga selalu mencintai sampai kapanpun," kata Nurman.

Nurman meminta kepada  Bupati Mimika, Eltinus Omaleng dan Wabup Mimika, Johannes Rettob diminta untuk dapat menghindari adanya bisikan-bisikan dari pihak lain yang membuat hubungan tidak harmonis.

Nurman juga berharap, sebagai pimpinan, Bupati dan Wakil Bupati Mimika selain tetap menjaga keharmonisan antara pimpinan juga menjaga keharmonisan dengan  bawahan.

"Bupati dan Wakil harus menghindari yang namanya pelakor pelakor politik, yang suka berbisik- bisik dari belakang, " ungkap Nurman.(Tim)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika