Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Wabup Bassang Pamitan : Terima Kasih Masyarakat Mimika

Wabup Mimika Yohanis Bassang saat meniup lilin dalam Malam Resespi HUT RI ke 74/ Foto : Tim

 

Timika,TabukaNews.Com – Mementum peringatan HUT RI Ke-74 merupakan kesempatan terakhir Wakil Bupati Mimika Yohannes Bassang bersama warga Mimika, pasalnya tersisa tiga minggu masa jabatanya akan berakhir 6 September 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Mimika Yohannes Bassang dalam sambutannya pada acara respsi kenegaraan di Graha Eme Neme Yauware, Sabtu (17/8/19).

Wakil Bupati Mimika,Yohanis Bassang menghaturkan terimakasih sekaligus berpamitan karena sisa masa jabatan sebagai wakil bupati akan berakhir setelah lima tahun mendampingi Bupati Mimika Eltinus Omaleng.

"Rupanya waktu berlalu cepat dan di tanggal 17 Agustus ini adalah tahun kelima masa akhir saya bersama Bupati,"ucapnya.

Bassang juga menilai bahwa selama lima tahun mengabdi untuk pemerintahan dan masyarakat itu atas kepercayaan masyarakat Mimika yang diberikan kepadanya.

"Saya sangat bersyukur atas kepercayaam dari seluruh masyarakat Mimika atas kepercayaan dan kesempatan yang telah kalian berikan untukku. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai kita semua," Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bassang menyampaikan bahwa momen HUT bukan hanya sekedar seremonia namun memiliki makna sejarah perjuangan yang harus dihormati oleh semua penerus bangsa. Sehingga generasi penerus bangsa dapat menjadi pemimpin di masa depan.

"Tapi ini semua harus dimulai dengan menjadi pemimpin bagi diri sendiri,"ungkapnya.

Ia juga berharap perayaan HUT RI yang ke-75 nanti semakin bagus dari sekarang.Dan menurutnya bahwa susksesnya perayaan HUT RI ke 74 berkat campur tangan Tuhan yang mengalir serta kerja keras seluruh panitia.

"Itu perlu disyukuri karena semua telah berlangsung dengan sukses dan lancar,"ujarnya.

Dalam malam resepsi kenegaraan itu dimeriahkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan tos kemerdekaan yang dipimpin Wakil Bupati Yohanes Bassang didampingi Penjabat Sekda Marthen Paiding, Dandim Letkol Inf Pio L Nainggolan, Kapolres AKBP Agung Marlianto dan sejumlah pimpinan satuan TNI-Polri serta OPD Pemda Mimika.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika