Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Wabup Ajak Warga Jaga Kabupaten Mimika Tetap Kondusif

Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob saat melepas Balon gas ke udara dalam perayaan HUT Mimika ke 23/Foto : Tim Tabukanews.com

Timika,TabukaNews.Com  - Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondisi keamanan di Kabupaten Mimika agar lebih kondusif guna terselengaranya tiga agenda nasional di Mimika.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati dalam sambutanya pada saat upacara peringatan HUT Kabupaten Mimika ke-23 di lapangan Sentra Pemerintahan. KAmpung Karang Senang Sp3. Distrik Kuala kencana, Selasa (8/10).

"Saya juga meminta masyarakat tidak termakan isu-isu provokatif yang sengaja diciptakan untuk menimbulkan rasa tidak aman di Kabupaten Mimika.” Ujar Wabup.

Jhon Rettob mewakili masyarakat Mimika sangat bersyukur karena hingga saat ini Kabupaten Mimika menjadi salah satu daerah yang aman, dimana hamper seluruh wilayah di papua mengalami ganguan keamanan dan ketertiban namuan di timika kondusif, ini merupakan peran seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung kinerja TNI dan Polri dalam menciptakan situasi kemanan di Kabupaten Mimika. 

“ kita bersyukur bahwa mimika menjadi satu-satunya daerah di papua yang paling aman. Ini semua bukan saja kerja keras TNI/Polri, tetapi juga masyarakat Mimika yang cinta damai," Kata Wabup.

"Pemerintah berharap peran besar masyarakat dalam ikut serta memberikan sumbangsi demi kesuksesan tiga agenda tersebut, yakni PON XX, Pesparawi dan Konfrensi Sinode Kingmi di tanah Papua," Ungkap Wabup.

Maka dari itu wakil Bupati menghimbau kepada seluruh warga m,asyarakat yang berdomisili di Kabupaten Mimika untuk hormatilah dan hargai pemilik tanah ini dan bersama sama saling membangun Kabupaten Mimika ciptakan hidup toleransi. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika