Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Wabub Jhonn Rettob Kunjungan Kerja Ke Dua Kantor Kelurahan di Timika

 

Timika, TabukaNews.com - Memastikan pelayanan tetap berjalan dan masyarakat dilayani dengan baik Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob kunjungi dua Kantor Kelurahan, Senin (01/02/2021).

Mengawali Bulan Februari Wakil Bupati Mimika melakukan kunjungan kerja ke dia Kantor Kelurahan diantaranya, Kelurahan Pasar Sentral dan Kelurahan Timika Jaya.

Dalam kunjungan Johannes Rettob bertanya-tanya tentang pelayanan dan penerapan protokol kesehatan saat melakukan pelayanan Pegawai kelurahan yang hadir memberikan penjelasan terkait pelayanan mereka kepada masyarakat ditengah pandemic covid-19. 

Wabub  Rettob kepada Wartawan mengatakan tujuan dirinya berkunjung ke kantor kelurahan yaitu untuk melihat keaktifan pegawai melihat kegiatan apa saja disana dan melihat pelayanan seperti apa kepada masyarakat.

"Turun ke beberapa kantor Kelurahan untuk melihat keaktifan pegawai disana kegiatan apa saja yang dilakukan pelayanan seperti apa kepada masyarakat, dan sekaligus mengecek kantor dan lainnya. Bagaimana persiapan mereka dalam mengatur pelayanan yang baik,"ujar Wabub.

Kelurahan Timika Jaya  sedang melayani penyaluran BST mlalui Kantor Pos Masyarakat datang ke kantor kelurahan untuk mengecek apakah nama mereka terdaftar atau tidak.

Pada kunjungamnya Pesan Wabub  kepada pegawai kelurahan harus mendata dengan baiik nama penerima BST sesuai NIK diharapkan bantuan ini betul-betul sesuai dengan peruntukan. 

"Kalau belum sesuai peruntukan maka akan dievaluasi,"kata Wabub.

Wabup Johannes Rettob berpesan meminta setiap Lurah dan pegawai di kantor kelurahan agar memperhatikan protokol kesehatan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.(Tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika