Main Area

pesparawi xiii

Main

Ustadzah Oki Setiana Dewi Isi Ceramah Tabligh Akbar di Masjid Babussalam

 

Ustadzah Oki  Setiana Dewi Siap Isi Ceramah Tabligh Akbar  di Masjid Babussalam,Timika,Papua, Sabtu (12/10)/Foto : Tim 

 

TIMIKA, TabukaNews – Ustadzah Oki Setiana Dewi yang juga pemeran film “Ketika Cinta Bertasbih”  akan mengisi ceramah dalam tabligh akbar yang digelar komunitas One Day One Juz (ODOJ) Timika di Masjid Agung Babussalam Jalan Kihajar Dewantara,Timika, Kabupaten Mimika, Papua,  hari ini, Sabtu (12/10) .

 

Uztadzah Oki yang merupakan kakak kandung YouTubers,  ‘Ria Ricis’ itu dijadwalkan akan mengisi kegiatan yang bertemakan “Hidup di bawah naungan Al-Qur’an di Bumi Amungsa” mulai dilaksanakan pada  pukul 07.00 WIT sampai 11.30 WIT .

 

Fitriani Najib selaku Ketua Panitia Tabligh Akbar, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Komunitas ODOJ dengan menggandeng PW Salimah Papua yang juga memiliki sebuah program bernama Gerakan Membaca Al-Qur’an  untuk membatu masyarakat yang belum mampu membaca Al-Qur’an dengan baik dan lancar.

 

Menurut Fitriani, selain untuk mempererat tali silaturahim Odojers, memasyarakatkan Al-Wur’an, mengajak dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk mencintai Al-Qur’an, pembinaan karakter Qur’ani masyarkat muslim, kegiatan tersebut guna membantu ODOJ dalam penggalangan dana untuk pembangunan rumah Qur’an.

 

“Kegiatan Tablig akbar ini merupakan ajang untuk mengajak masyarakat Kuningan untuk berhijrah kembali berpegang teguh pada Al-Qur'an dalam setiap aktivitasnya. Semoga dengan kegiatan ini, kami para pecinta Qur'an bisa ikut serta menyukseskan visi ODOJ,” kata Ketua Panitia Fitriani Najib saat ditemui di Masjid Agung Babussalam disela sela Gladi Resik.

 

Mengingat profil narasumber acara ini yaitu Ustadzah Oki Setiana Dewi yang di kenal masyarakat sebagai artis, penulis dan motivator, Fitriani Najib berharap agar antusiasme masyarakat yang datang semakin tinggi.

 

ODOJ adalah sebuah komunitas yang dibentuk dengan tujuan untuk membudayakan tilawah satu hari satu juz dalam kelompok yang dibentuk masing-masing terdiri dari 30 orang sehingga masing-masing anggota mendapat bagian 1 juz setiap harinya.

 

Kemudian anggota harus melaporkan hasil tilawahnya melalui media social WhatsApp, Telegra, atau lainnya.  (tim)

 

 

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika