Main Area

Main

Usai Pesta Miras, Nikolaus Munikipa Meregang Nyawa

Nikolaus Munikipa (68) yang tewas setelah mengkomsumsi miras/Foto : Evan Soenarie


TIMIKA, TABUKANews.com - Lagi-lagi minuman keras kembali merenggut satu nyawa warga Timika. Nikolaus Munikipa (68) seorang pensiunan guru ditemukan meregang nyawa tak lama setelah ia dan rekan-rekannya menggelar pesta miras di Jalan Pendidikan, Selasa (4/12).

Tak lama kemudian tim dari Polres Mimika yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, AKP I Gusti Agung Pratama mendatangi lokasi kejadian serta melakukan olah TKP.

Warga setempat ketika mengetahui kabar tersebut langsung datang berkerumun ingin menyaksikan langsung kondisi korban yang sedang dalam posisi tengkurap dalam parit dekat Apotik Elstar. Tampak beberapa keluarga korban menangis histeris tatkala mengetahui kabar pilu tersebut.

Philipus salah seorang rekannya yang sama-sama menegak minuman keras mengatakan bahwa dirinya juga terkejut mendengar kabar tersebut, pasalnya usai pesta miras, ia kemudian tertidur. Ia terbangun kaget setelah mendengar suara riuh keributan warga yang mendapatangi lokasi kejadian.

Usai menggelar olah TKP, jenasah korban kemudian diangkat ke mobil dan dibawa ke RSUD untuk tindakan medis.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP I Gusti Agung Ananta kepada awak media membenarkan bahwa penyebab tewasnya korban disebabkan oleh Miras. Hal itu diperoleh dari keterangan tiga saksi yang telah diperiksa.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan tiga orang saksi. Korban ini memang habis mengkonsumsi minuman keras bersama teman-temannya," terangnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas RSUD Mimika, Luky Mahakena saat dikonfirmasi Tabula.com via ponsel, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan visum dan tidak ditemukan indikasi kekerasan atau penganiayaan yang menyebabkan kematian.

"Tadi malam jenasah korban sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," tandasnya. (Evan Soenarie)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika