Main Area

Main

Usai Dilantik, PBSI Mimika Adakan Turnamen Bupati Cup

Wakil Ketua I PBSI Kabupaten Mimika Iwan Anwar/ Foto: Tim

Timika, Tabukanews.com,Wakil Ketua I BPSI Kabupaten Mimika Iwan Anwar mengatakan, pihaknya akan melakukan Turnamen Bupati Cup untuk mengawali semua program kerja kepengurusan PBSI Kabupaten Mimika untuk 5 tahun kedepan, setelah dilantik.

"Setelah pelantikan itu sekitar bulan september atau oktober kita akan melaksanakan turnamen Bupati Cup," kata Iwan Anwar usai menggelar raker, Sabtu (3/8).

Namun, sebelum menggelar turnamen tersebut, pihaknya akan mendata semua Perkumpulan Bulutangkis (PB) dan juga atlet-atlet yang ada di Kabupaten Mimika dan memita keterlibatan dalam turnamen tersebut. hal tersebut dilakukan sebagai awal bangkitnya Cabor Bulutangkis di Kabupaten Mimika.

"Jadi kami akan melakukan pendataan kepada seluruh PB yang ada di Mimika untuk bisa siapkan diri dan siapkan atletnya untuk mengikuti turnamen itu," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, setelah Raker PBSI Kabupaten Mimika selanjutnya dilakukan pemilihan panitia dalam rangka turnamen tersebut,  nantiya usai pelantikan, panitia tersebut yang akan bergerak untuk mendata semua PB dan atlet dan menyiapkan semua hal terkait turnamen.

"Panitianya tadi sudah terbentuk untuk kegiatan turnamen Bupati sehingga setelah pelantikan kita langsung mulai," tambahnya. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika