Main Area

Main

Turnamen Bola Voly Kelurahan Kwamki Baru, RT 13 Mengalahkan RT 4 Dengan Skor 2-0

Pertandingan Bola Voly/ foto : do tabukanews.com

 

TIMIKA, TABUKANews.com - Tim  bola voly Putri  dari RT 13 mengalahkan Tim  dari RT 4  dalam turnamen bola voly antar RT Kelurahan Kwamki Baru, Distrik Mimika Baru, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Tahun 2018,Rabu (15/8). Di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika,Papua.

Dalam pertandingan tersebut, tim bola voly RT 13 melawan tim bola voly RT 4. Pertandingan dipimpin wasi Berty Temorubun.

Seat pertama, pertandingan sangat menarik. Dimana tim RT 13  sering melakukan spike-spike tajam dan mendapatkan perlawanan yang sengit dari team RT 4 yang juga sering melakukan spike tajam. Perolehan nilai saling mengejar yang akhirnya dimenangkan oleh RT 13.

Memasuki seat kedua, aksi saling serang dengan spike tajam kedua team masih terjadi. Seat kedua masih dimenangkan tim RT 13.  

Sementara di perrandingan lain dimana pertandingan antar RT 15 dan RT 11 yang mana dimenangkan oleh RT 11 dengan skor 2-1.

Sementara itu Kepala Kelurahan Kwamki Hence Suebu, SE. M. Si usai  perlombaan kepada media mengatakan, perlombaan yang dilakukan untuk merangkul seluruh masyarakat yang ada di kelurahan Kwamki untuk mempererat tali silaturahmi, serta mengisi kemerdekaan dengan  hal-hal yang positif.

Hal tersebut perlu di pupuk dari saat ini sehingga dalam melaksanakan pembangunan di Kelurahan dan RT tidak terjadi mis Komunikasi dan sebagainya.

"Bagaimana mengisi kemerdekaan itu dengan buat lomba supaya saling mengenal, selama ini dari 5 kepala kelurahan tidak pernah buat kegiatan dan saya setelah menjabat selama dua tahun buat kegiatan begini suapaya mereka biasa saling mengenal," ungkapnya. (Mjr/TB)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika