Main Area

Main

Tundukkan Persewar 2-0, Persemi Puncaki Klasemen Babak 6 Besar

Tim Persemi Mimika mertaih kemenangan keduanya di babak enam besar Liga III atas Persewar Waropen 2-0/ foto : Istimewa

JAYAPURA

Jayapura, TABUKANews.com – Kesebealsan Persemi Mimika yang berlaga di babak 6 besar Kompetisi PSSI Liga III Zona Papua kembali berhasil meraih nilai poin sempurna setelah dilaga kedua mengalahkan Persewar Waropen dengan skor 2-0.

Laga antara Persemi Mimika dengan Persewar Waropen sangat menarik dan menegangkan karena kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk menjuarai liga III kali ini. Yang tak kalah menarik adalalah dua tim Persemi dan Persewar dilatih oleh dua pelatih legenda sepakbola Papua , Kakak Carolina Ivak menukani Persewar Waropen sementara Persemi Mimika diarsiteki oleh Eduar Ivak Dalam.

Laga kedua tim yang dihelat di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (5/8) kemarin juga dipadati oleh ribuan penonon dan para supporter dari kedua tim.

Dua gol dari Persemi dicetak oleh Riky Sawor pada menit 24 di babak pertama  sementara gol kedua dicetak oleh Yabok Seyuri pada babak kedua di menit 74.

Kemenagan ini membuat Persemi Mimika di Puncak Klasmen enam besar Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Papua. Dengan Raihan poin sempurna enam poin.

Sementara itu Pelatih Persemi Mimika, Edwar Ivakdalam mengatakan bahwa pertandingan antara Persewar dan Persemi merupakan pertandingan yang sangat berat dimana kedua tim sama sama meraih hasil positif pada pertandingan perdana pada babak enam besar.

"Pertandingan ini dibilang sangat berat namun puji Tuhan kita Persemi Mimika bisa menang 2-0 atas Persewar Waropen,"ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kemenagan Persemi Mimika merupakan strategi yang baik sehingga mendapatkan kemenagan.

Sementara itu Maneger Persemi Mimika, Robby Kamaniel Omaleng mengatakan terima kasih kepada Para pemain dan Pelatih serta semua Tim yang telah memberikan hasil terbaik.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mimika yang telah mensuport Persemi sehingga hasilnya Persemi menang 2-0 atas Persewar'"ujarnya.

Ia mengarakan bahwa Persemi Mimika tetap optimis untuk lolos ke zona Nasional nantinya. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika