Tunas Muda Hamadi Sabet 3 Tropy Pada Mini Turnamen Perang Bintang Allstar

Tunas Muda Hamadi Sabet 3 Tropy Pada Mini Turnamen Perang Bintang Allstar

Timika,TabukaNews.com

Kesebelasan Tunas Muda Hamadi (Jayapura) tampil sebagai juara dengan menyabet tiga tropy (piala) sekaligus pada Mini Turnamen Sepakbola Perang Bintang Allstar 2022 yang berlangsung selama tiga hari di Stadion Wania Imipi SP 1, Kelurahan Kamoro Jaya Distrik Wania, Timika, Minggu (16/1/) lalu.
Selain tampil sebagai juara satu pada Mini Turnamen Perang Bintang Allstar setelah mengalahkan Wania Imipi Allstar dengan meraih poin 7, dua pemain Tunas Muda Hamadi lainnya dinobatkan sebagai pemain terbaik  yaitu Tirsan Maury (70) dan Yulianuas Rawar (21) sebagai top score dengan mengoleksi 4 gol selama turnamen.
Tunas Muda Hamadi Allstar tampil sebagai Juara dalam Mini turnamen setelah berhasil mengumpulkan 7 poin dari dua kali menang dan sekali seri, sementara urutan kedua ditempati Freeport Oldstar yang juga meraih 7 poin dari dua kali kemenangan dan sekali seri dan kalah selisih gol dengan Tunas Muda Hamadi.
Sedangkan uruta ketiga ditempati kesebelasan Persemi Allstar dengan meraih poin 3 dari sekali menang dan dua kali kalah, dan urutan keempat ditempati oleh Wania Imipi yang tak berhasil meraih poin dari tiga kali pertandingan.
Hasil poin 7 yang diraih Tunas Muda Hamadi masing masing memetik kemenangan dari Persemi Allstar 4-0, dan menang 5-0 atas Wania Imipi dan bermain imbang 1-1 dengan Freeport Oldtstar. Sementara Freeport Oldstar juga meraih poin 7 dari hasil kemenangan atas Wania Imipi dengan skor 1-0 dan bermain imbang 1-1 dengan Tunas Muda Hamadi. Sedangkan Persemi Mimika diurutan ketiga meraih tiga poin dari sekali kemenangan atas Wania Imipi 3-2. (**)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata