Main Area

Main

Tukang Ojek Ditemukan Tewas di Kwamki Narama

Seorang tukang ojek diidentifikasi bernama Laheru (31) yang sering mangkal di pangkalan Pompa Dua ditemukan tidak bernyawa oleh rekannya di jalan Freeport Lama / Foto: Istimewa

Timika, Tabukanews.com - Seorang tukang ojek diidentifikasi bernama Laheru (31) yang sering mangkal di pangkalan Pompa Dua ditemukan tidak bernyawa oleh rekannya di jalan Freeport Lama, Kamis (1/11) sekitar pukul 14.32 Wit.

Berdasarkan data yang diterima menjelaskan, korban  pertama kali temukan oleh sesama rekannya disebuh kebun milik salah satu warga yang tidak jauh dari jalan utama dengan posisi telentang dengan kondisi luka dibagian kepala dan tangan akibat benda tajam.

Melihat kondisi korban yang sudah tidak bernyawa membuat rekannya bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Miru

Polsek Miru yang mendapat informasi langsung merespon ke dengan sejumlah personel baik dari Dalmas dan tim Inafis Polres Mimika dipimpin oleh Kapolsek Miru AKP Pilomina Ida Waymramra SE. S. IK ke TKP.

Tim Inafis Polres Mimika yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan dan mengevakuasi korban ke RSUD, serta melakukan penyisiran di sekitar TKP untuk melacak keberadaan pelaku.

Berdasarkan penuturan Lasalama salah satu rekan ojek korban saat ditemui di TKP menuturkan bahwa sebelum kejadian sempat bersama-sama dengan korban mengambil penumpang di pangkalan hendak menuju Timika melalui jalan Freeport lama dekat TKP, namun dalam perjalanan sempat dihadang oleh seorang yang diduga dalam keadaan mabuk.

"Tadi saya sempat sama-sama dengan korban dan saya berada di posisi depan dia jauh dibelakang. Untuk kejadiannya saya tidak tahu persisi," tuturnya.

Sementara Kapolsek Miru AKP Pilomina Ida Waymramra mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kita masih belum tahu apakah yang tadi hadang korban itu adalah pelaku atau bukan,"ujarnya. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika