A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php73/ci_session3c236198d4a09e18917221aaff7ff977ea920f21): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 176

Backtrace:

File: /home/ptinform/public_html/tabukanews.com/application/controllers/_Public_.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/ptinform/public_html/tabukanews.com/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php73)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/ptinform/public_html/tabukanews.com/application/controllers/_Public_.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/ptinform/public_html/tabukanews.com/index.php
Line: 315
Function: require_once

Tabukanews.com | TP-PKK Mimika Serahkan 200 Paket Sembako Kepada Korban Banjir PT. PAL

TP-PKK Mimika Serahkan 200 Paket Sembako Kepada Korban Banjir PT. PAL

TP-PKK Mimika Serahkan 200 Paket Sembako Kepada Korban Banjir PT. PAL

Timika, tabukanews.com - Masih dalam bentuk kepedulian terhadap sesama, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mimika kembali menyerahkan 200 paket bantuan sembako yang diserahkan kepada warga perkampungan PT. PAL Distrik Mimika Barat Rabu (15/7).
Ketua TP-PKK Kabupaten Mimika Ny. Kalina Omaleng dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya juga telah menyerahkan 200 paket bantuan yang sama kepada warga Kampung Iwaka yang juga menjadi korban banjir. Sementara itu, pihaknya juga mendengar kabar mengenai banjir yang merendam perkampungan di kawasan PT. PAL dan langsung berembuk untuk mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako, dengan tujuan bisa meringankan beban warga.
"Kita datang ke sini karena kita peduli warga yang jadi korban banjir. Kita tidak membeda-bedakan warga. Semua sama. Ketika dilanda bencana, kita pasti siap bantu.Ini bentuk kepedulian kami," tuturnya.
Sementara itu, Wakil Ketua II TP-PKK Kabupaten Mimika Ny. Suzy Rettob menambahkan, bahwa TP-PKK Kabupaten Mimika selalu siap menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
"Setelah kami dengar kabar mengenai banjir ini, kami langsung rapat singkat untuk datang kunjungi masyarakat disini, sekaligus melihat kondisi kampung yang dilanda banjir sekaligus menyerahkan sedikit bantuan," katanya.
Ia berharap bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh warga akibat banjir tersebut.
"Semoga apa yang kami serahkan hari ini bisa sedikit membantu. Jangan lihat dari jumlahnya, tapi ini adalah ketulusan kami ibu-ibu PKK," ungkapnya.
Ditempat yang sama, tokoh masyarakat setempat Damianus Samin mengungkapkan rasa terima kasih kepada TP-PKK Kabupaten Mimika yang telah datang berkunjung dan menyerahkan sembako kepada warga yang merupakan korban banjir.
"Kemarin Pak Wakil Bupati sudah datang mengunjungi kami dan melihat langsung kondisi yang ada. Sekarang ibu-ibu PKK yang datang. Terimakasih kami ucapkan atas bantuan ini. Semoga ke depannya musibah ini tidak terjadi lagi," tandasnya.
Kunjungan rombongan TP-PKK Kabupaten Mimika tersebut mendapat sambutan yang hangat dari warga di empat lokasi yang berbeda. Tidak sedikit dari warga meneteskan air mata karena merasa terharu mendapat kunjungan. Menurut mereka, selama masa pandemi Corona, mereka sama sekali tidak pernah mendapat bantuan apa-apa. Bantuan sembako TP-PKK Kabupaten Mimika merupakan bantuan Pertaman untuk mereka (**)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata