Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

Torehkan Hasil Sempurna, Distrik Wania Tumbangkan Distrik Kuala Kencana 3:0

Timika, Tabukanews.com,Distrik Wania B akhirnya menorehkan hasil sempurna lanjutan penyisihan Grub G turnamen ASKAB PSSI Mimika.  Torehan hasil sempurna setelah mengalahkan Distrik Kuala Kencana dengan skors akhir 3:0 tanpa balas, di Stadion Wania Imipi SP1 Selasa (22/9).

Tiga gol Distrik Wania B, masing-masing tercipta lewat kaki nomor punggung 19 atas nama Jason  pada menit ke 3 babak pertama melalui titik putih.

Sedangkan gol kedua dicetak oleh pemain pengganti nomor punggung 9 (Joshua) pada dimenit ke 45 dan gol ketiga dicetak oleh gelandang serang nomor punggung 4 (Gevin) pada dimenit 59.

Sementara pada laga pertama di Stadion yang sama mempertemukan kesebelasan Distrik Mimika Baru B vs Distrik Jila B, dimenangkan oleh Distrik Mimika Baru dengan skor akhir 5:1.

Kemenangan 5-1 Distrik Mimika Baru B masing masing di ciptakan oleh, Thomrizon Gobay (13) menit ke 3 dan menit ke 5. Gol lainnya juga diciptakan di babak kedua masing masing oleh Swingli Puraro (19) di menit ke   38, gol ke empat oleh Isak Rumbewas (17) di menit ke 45 dan gol kelima di ciptakan Isak Rumbewas (17). Sedangkan satu gol dari distrik Jila B diciptakan oleh Alex Kibak (15) di menit ke 56 babak kedua.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika