Main Area

pesparawi xiii
DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020

Main

Tokoh Agama : Pemuda Mimika Harus Bisa Wujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati

Tokoh Agama Kabupaten Mimika pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, mengajak semua Pemuda agar terus berkarya membangun Mimika, mewujudkan Cita-cita dan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati dalam karya dan kerja nyata menjadikan Mimika Cerdas, Aman, Damai dan Sejahtera.  

Hari Sumpah Pemuda diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2020 digelar secara sederhana dan hanya melibatkan KNPI dan Perwakilan Organisasi Kepemudaan yang ada di Kabupaten Mimika. Moment ini berlangsung sederhana karena masih dalam situasi pandemic covid-19. 

Wakil Ketua Klasis GPI Papua Mimika, Ferdinand C. Hukubunkepada Wartawan mengatakan, pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, pemuda di Kabupaten Mimika boleh berinovasi, berkreatif dan menjadi teladan dalam kata-kata, perbuatan untuk kemajuan Kabupaten Mimika, dan bagaimana pemuda dapat mewujudkan visi dan misi Kabupaten Mimika yaitu Pemuda yang cerdas dalam berpikir, bertindak dan bekerja, dan bagaimana pemuda sebagai pelopor dan perintis untuk mewujudkan mimika yang aman damai dan sejahtera. 

“Pemuda kabupaten Mimika harus menjadi teladan dalam kata, perbuatan dan pemuda dapat mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yaitu menjadikan Mimika cerdas, aman, damai, dan sejahtera,” kata Pdt. Ferdinand. 

Pendeta Ferdinan memberikan apresiasi kepada KNPI Kabupaten Mimika. Dirinya mengajak KNPI dan pemuda Mimika untuk terus berkarya membangun Mimika, mewujudkan cita-cita, visi dan misi Bupati Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati Johannes Rettob dalam karya dan kerja nyata. Pemuda maju, pemuda menjadi teladan bagi kabupaten Mimika.

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika