Main Area

Main

TNI-Polri Pegunungan Bintang Gelar Apel Kesiapan Petugas TPS

Apel jelang Pemilukada TNI Polri di Apel Mapolres Pegunungan Bintang/ foto dok Tabuka.news.

TIMIKA, TABUKANews.com

Perhelatan Pilkada merupakan hal yang tidak asing lagi kita dengar saat ini, dikarenakan hampir setiap tahun kegiatan ini dilaksanakan oleh suatu wilayah untuk memilih kepala daerahnya.

Untuk persiapan pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua pada tanggal 27 Juni mendatang, TNI dan Polres Pengunungan Bintang menggelar apel konsolidasi kesiapan petugas pengamanan TPS di Lapangan Apel Mapolres Pegunungan Bintang, Jumat (8/6).

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Peg.Bintang Kompol Taufan Irdianto, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Bambang Sunarso, Kabag Ops AKP Klemens Titir Lolobi,SH, para kasat, Danramil Oksibil Kapten (Inf) Aprin Paembonan dan Komandan Kopasus Lettu Didik Fendi.

Kapolres Pegunungan Bintang dalam amanatnya menyampaikan  pada pelaksanaan Pilkada Papua 2018 terdapat berbagai potensi kerawanan, yang memerlukan perhatian serius.

Untuk diantisipasi sejak dini agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata yang dapat mengganggu dan menghambat penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dikatakan, apel konsolidasi kesiapan petugas pengamanan TPS di laksanakan dalam rangka Pilkada Papua. (**)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika