Main Area

Main

TNI-Polri Bhakti Sosial di Kampung Arwanop Distrik Tembagapura

TNI-Polri Bhakti Sosial di Kampung Arwanop Distrik Tembagapura/ Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews. com  – Personel TNI-Polri melakukan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Kampung Arwanop Distrik Tembagapura. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis, 3/1/2019.

Kegiatan Bhakti sosial tersebut dengan tema “AMOLONGO” Keluarga Besar TNI-Polri mengucapkan Selamat Natal 25 Des 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2019 “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintahkan Damai Dalam Hatimu“.

Hadir dalam kegiatan yakni Wakaops Teritorial Nanggala Nemangkawi Letkol Inf Fikri Musmar, Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, Wadan Satgas Nemangkawi AKBP M. Rendra Salipu dan Lolend PT.FI Superintendent AOR 3 Noldy Lumentut.

Bhakti sosial dilakukan dengan memberikan sembako berupa mie instan, beras, susu, roti regas yang dihadiri sekitar 400 masyarakat dari kampung Arwanop, menggunakan Helly Bell 412 milik TNI landing di Kampung Omponi.

Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata dilakukan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama masyarakat Arwanop. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat memajukan kepedulian antar sesama dan semakin meningkatkan rasa solidaritas TNI dan Polri dalam bertugas di Tanah Papua.

Kepala Suku Arwanop dalam kesempatnnya menyampaikan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang positif kepada TNI-Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat arwanop . (im)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika