Main Area

Main

TNI dan Warga Terus Bersinergi Membangun Infrastruktur Kampung

Potret kebersamaan anggota Satgas TMMD 105 Kodim 1710/Mimika bersama warga/ Foto: Istimewa

 

Timika, Tabukanews.com - Dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1710/Mimika 2019 dimana semua personel Satgas bersama warga kampung Mandiri Jaya terus kompak dan bekerja bersama demi satu tujuan yaitu membangun infrastruktur kampung.

Hari ini kebersamaan tersebut terlihat kembali pada saat makan siang bersama di salah satu sasaran TMMD ke-105, Senin (15/7).

Kebersamaan ini dilaksanakan di lokasi pembangunan jembatan di kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika pada saat istirahat sejenak di sela-sela pembangunan.

Warga yang ikut dalam kegiatan tersebut berbaur bersama anggota Satgas TMMD dan menikmati makan siang bersama. Walaupun menunya sederhana namun hal tersebut sangat berharga bagi warga, bukan karena makanannya namun karena suasana hangat bersama TNI.

Salah satu warga pun menyampaikan bahwa kebersamaan bersama TNI sedekat ini belum pernah dirasakan sebelumnya. Mereka pun menyadari bahwa TNI sangat peduli dengan warga kampung Mandiri Jaya yang terbukti melakukan pembangunan di kampungnya.

Dari pantauan dilokasi TMMD, warga setempat pun berkomitmen akan terus mendukung upaya TNI dalam mewujudkan pembangunan di kampung Mandiri Jaya melalui TMMD ke-105.

"Kami baru alami hal seperti ini, ada kepedulian dari TNI kepada kami (warga Kampung Mandiri Jaya)," ungkapnya. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika