Main Area

Main

Tingkatkan Sinergitas Jajaran Polsek dan Koramil Kuala Kencana Laksanakan Patroli

Sejumlah personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat melakukan giat patroli/ Foto: Istimewa

Timika, Tabukanews.com - Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di Polsek Kuala Kencana dan Koramil 1710/03 melakukan giat patroli gabungan untuk meningkatkan sinergitas serta menciptakan situasi aman, patroli tersebut dipimpin oleh Bripka Hardis.

Kapolsek Kuala Kencana Iptu Harry Katanya mengungkapkan, patroli sambang dan dialogis yang dilakukan untuk memberikan imbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi isu atau berita tidak benar (hoax) yang beredar di media sosial ataupun provokasi dari pihak-pihak yang tidak bertanggung untuk memecah bela persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia.

"Tujuannya untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu atau berita hoax yang diterima," kata Kapolsek melalui sambungan pesan singkat, Selasa (10/9).

Ia juga menambahkan, patroli sambang dialogis yang dilakukan oleh personel gabungan TNI Polri secara rutin setiap hari untuk menjaga soliditas serta menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas rutin setiap hari guna menekan tindakan yang melanggar hukum.

"Kegiatan seperti ini perlu di tingkatkan menjaga soliditas juga menjaga keamanan di wilayah hukum," tambahnya. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika