Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Tim SAR dan Polsek Kuala Kencana Masih Lakukan Pencarian Korban Hanyut di Mile 37

Tim SAR dan Polsek Kuala Kencana Masih Lakukan Pencarian Korban Hanyut di Mile 37/ Foto : Tim

TIMIKA, TABUKANews.com - Tim SAR Timika dan Polsek Kuala Kencana hingga saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban Bahudin (37) warga SP1 yang hanyut di area pendulangan mile 37 pada Rabu (20/2) kemarin.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika Monce Brury, S. IP.  Melalui Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Muhammad, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya  membenarkan bahwa pihaknya bersama Polsek Kuala Kencana sedang melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran dari lokasi kejadian mile 37 hingga mile 32.

"Sampai saat ini anggota kita berjumlah 10 orang dengan dibantu anggota Polsek Kuala Kencana terus melakukan pencarian,"ungkapnya.

Ia juga menyayangkan kejadian yang menimpa korban ini terjadi pada Sabtu (16/2) lalu namun baru dilaporkan.

"Ini suatu kesalahan dan sebenarnya jika ada kejadian seperti begitu harus sudah dilaporkan. Memang sebelumnya itu keluarga korban sudah melakukan pencarian tapi belum ditemukan. Kemudian tadi (kemarin-red) kita bersama anggota Polsek Kuala Kencana mulai lakukan pencarian mulai dari pukul 06.00 WIT namun belum ada tanda-tanda juga,"ujarnya.

Diketahui bahwa korban Bahudin (37) warga SP1 yang terhanyut di area pendulangan mile 37 itu sejak Sabtu (16/2) sekitar pukul 02.00 WIT subuh dan baru dilaporkan oleh keluarga korban ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Timika pada Selasa (19/2) sekitar pukul 17.55 WIT. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika