Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

Tim Relawan Projo Dua Periode Mimika

foto: Foto bersama Tim relawan Projo untuk Jokowi dua Periode / Dok.Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Tim relawan Pro untuk Ir Joko Widodo (Projo) Kabupaten Mimika mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi untuk bisa memimpin Indonesia untuk 5 tahun mendatang. Deklarasi tersebut berlangsung di Caffe Naufal's jalan Serui Mekar, Selasa (4/9).

Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua tim relawan Projo Welem Falemury, Tomas Kamoro Philipus Monaweyau, Yulius Pulalo dan beberapa orang lainnya.

Ketua Relawan Projo Kabupaten Mimika Welem Falemury mengatakan, tujuan dilakukan deklarasi agar masyarakat di Mimika bahwa tim relawan Projo telah hadir di Timika dan siap bekerja memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Artinya tim relawan Projo merindukan Jokowi untuk memimpin Indonesia selama dua periode seperti dulu pak SBY "Lanjut".

"Deklarasi ini supaya masyarakat tahu bahwa tim relawan untuk Jokowi agar memimpin Indonesia untuk dua periode," kata Welem Falemury usai deklarasi, Selasa (4/9).

Dukungan yang keluar dari masyarakat Mimika kepada Jokowi setelah adanya pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat Papua, dengan menyamaratakan harga kebutuhan pokok dan BBM di wilayah Indonesia Barat dengan Indonesia Timur dengan adanya tol laut dan jembatan udara.

"Alasannya kenapa Sampai dukung Projo. Saya melihat dari pembangunan, kita lihat semua presiden yang memimpin lebih fokus pembangunan di barat dibandin Jokowi yang membangun Papua, kami bisa merasakan tol laut, pemerataan harga," terangnya.

Untuk memanjangkan Jokowi di Mimika, tim relawan kedepan akan mendirikan posko utama di jalan Cendrawasih, dan membentuk posko-posko di di seluruh Distrik di Mimika, sehingga untuk memenangkan Jokowi.

"Posko-posko kami sudah koordinasi awal.kiya akan menggunakan ruko yang berada di jalan Cendrawasih, kami juga berharap ada posko yang berada di distrik, sebab kami mau bekerja maksimal," jelasnya.

Ia mengakui, saat ini belum dibentuk organisasi tim relawan, karena baru dideklarasi, namun kedepannya dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk bidang-bidang strategis untuk menyentuh langsung ke masyarakat

*Struktur organisasinya bagaimana, bidang-bidang pengerahan massa, baik pesisir atau dihubungi sesuai dengan letak geografis yang ada di Papua," akunya. (Rfl).

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika